Senin, 28 April 2014

Moral Bangsa < SAMPAH!!

Leave a Comment

Mau sampai kapan negara kita dijajah?


Kita mulai dari kasus yang anget, bocah yang dicabuli di SEKOLAH INTERNASIONAL di IBU KOTA NEGARA KITA!!
coba liat link dibawah
apa kalian ga prihatin sama bangsa BODOH yang kalian CINTAI ini?
MAU SAMPAI KAPAN BANGSA KITA DIJAJAH?




KALIAN PIKIR LAKUIN HAL "BODOH" KAYA PIC DIATAS GAYA? KEREN?  HAH?




APA KALIAN BODOH? MAU SAMPE KAPAN KITA DI JAJAH KAYA GINI?
INTERNET UDAH ADA DIMANA-MANA, PAKE YANG BENER BISAKAN?!!
KALO GENERASI MUDA KITA SEKARANG KAYA GINI, SEHARUSNYA DEWAN-DEWAN BISA NGASI CONTOH YANG BAIK, TAPI APA? MEREKA MALAH LEBIH "BODOH" DENGAN MENYALAH GUNAKAN FASILITAS YANG DIBERI, OKEYLAH GA SEMUA. TAPI KUATNYA SEBUAH NEGARA DILIAT DARI GENERASI MUDANYA dan juga DEWAN YANG NGELOLA NEGARA ITU SENDIRI. 

Penyebab rusaknya moral bangsa Indonesia :
1. Pengaruh Budaya Luar Ini adalah hal yang mungkin menjadi penyebab rusaknya moral bangsa Indonesia,tak dapat dipungkiri pengaruh budaya barat merusak moral bangsa ini.Sebagai contoh free sex dan pergaulan bebas masuk ke indonesia dari merangseknya budaya barat ke negeri ini.
2. Kurangnya Agama Ini juga bisa menjadi sebab rusaknya bangsa indonesia.Jika agama yang kita miliki kuat maka tentu saja kita akan takut berbuat dosa.Sehingga tidak akan ada kejahatan atau paling tidak kejahatan akan sangat minim dalam negeri ini.Contohya saja jika para pejabat negeri ini memiliki landasan agama yang baik,maka apa berani dia memakan uang rakyat(Korupsi)?!
3. Salahnya Sistem Pendidikan Indonesia Ini juga bisa menjadi penyebab rusaknya moral di Indonesia. Sebagaimana anda tahu anak-anak menghabiskan banyak waktunya di dalam sekolah.Sayangnya sekolah sekarang hanya identik untuk mencari ilmu duniawi saja dan jarang ada yang sekolah yang juga mengajarkan aspek2 moral,Jikalau ada porsinya sangat minim.

JADI, MAU SAMPAI KAPAN BANGSA KITA KAYA GINI?

Wahai penguasa
Beri kami optimisme!
Segarkan nasionalisme kami!
Jangan kau hancurkan negeri kami!
Untuk sebuah cita-cita
بلدة طيبة ورب غفور

“Negeri yang baik dalam lindungan Tuhan Yang Mahapengampun” (QS Saba 34:15)

Yaitu negri dalam naungan syari'at islam dan segala aspek kehidupan menganut tuntunan islam. Itulah jalan kedamaian yang abadi. Karena Allah takkan ridha jika kita umat islam masih menganut hukum hawa nafsu yang merusak itu. dan sistem kita dalam berbagai bidang saat ini telah dikuasai sistem setan / sistem hukum hawa nafsu.  

0 komentar:

Posting Komentar